Cara Mendapatkan Tokopedia Paylater untuk Membeli Kebutuhan Lebaran

Rabu, 29 Maret 2023 - 17:24 WIB
Kini paylater bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran, tanpa mengganggu arus keuangan. (foto: doc. Kredivo)
JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri ketika bulan puasa dan lebaran, pasti kebutuhan orang akan meningkat. Oleh karena itu, kini paylater bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran, tanpa mengganggu arus keuangan.

Kemudahan pendaftaran yang disediakan oleh fintech yang menyediakan layanan paylater menjadikan paylater bak primadona metode pembayaran yang baru, hingga e-commerce besar seperti Tokopedia juga menyediakan layanan tersebut, dengan bekerja sama bersama fintech tepercaya, salah satunya adalah Kredivo, yang bisa menyediakan limit hingga Rp30 juta.

Cara mendapatkan Tokopedia paylater juga sangat mudah, apabila Anda sudah memenuhi syarat-syarat yang diwajibkan. Cukup beberapa langkah berikut, maka Anda bisa membeli kebutuhan lebaran menggunakan Kredivo.

Daftar Akun Paylater Kredivo

Sebagai pionir beli sekarang bayar nanti, atau sekarang biasa disebut paylater, Kredivo adalah salah satu fintech yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia sejak tahun 2017. Selain itu, Kredivo juga sudah terdaftar, dan diawasi oleh OJK, sehingga tidak perlu diragukan lagi eksistensinya.



Cara mendapatkan Tokopedia paylater dengan menggunakan Kredivo adalah mengetahui syarat dan ketentuan yang Kredivo miliki. Agar Anda bisa mendaftar Kredivo pastikan terlebih dahulu:

1. Anda adalah WNI yang berusia 18 - 60 tahun.

2. Anda sudah punya penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.

3. Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali,
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More