Hotman Paris Pastikan Artis Inisial R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Bukan Raffi Ahmad

Sabtu, 01 April 2023 - 11:00 WIB
Hotman Paris Hutapea memastikan artis inisial R terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo bukan Raffi Ahmad. Ini disampaikan Hotman di Instagram. Foto/Instagram Raffi Ahmad
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea memastikan artis inisial R yang terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo bukan Raffi Ahmad . Hal ini disampaikan Hotman melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Hotman mengaku telah menghubungi Raffi untuk menanyakan kebenaran kasus pencucian uang Rafael. Berdasarkan penuturan suami Nagita Slavina itu, dirinya tidak mengenal sosok Rafael sehingga tidak ada hubungan bisnis.

"Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad," kata Hotman dikutip Sabtu (1/4/2023).

"Saya sudah menghubungi Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali," tambahnya.





Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea





Lebih lanjut, pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi ini menekankan bahwa kabar yang menyebut Raffi adalah artis inisial R yang terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun adalah tidak benar.
Halaman :