Alshad Ahmad Kembali Posting Foto di IG, Tiara Andini Keciduk Langsung Kasih Tanda Like

Kamis, 06 April 2023 - 18:00 WIB
Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Foto/Instagram Alshad Ahmad
JAKARTA - Alshad Ahmad kembali mengunggah foto di akun Instagramnya setelah beberapa pekan "menghilang" pasca mencuat kabar pernikahan sekaligus perceraian dia dengan Nissa Asyifa.

Namun, unggahan Alshad tak terkait dengan kabar panas tersebut sama sekali. Youtuber 27 tahun itu memilih mem-posting foto-foto liburannya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta beberapa influencer pada bulan lalu.

"Diajakin liburan bareng Sultan Andara, special thanks to a Raffi & mba Gigi @raffinagita1717," tulis Alshad Ahmad di kolom keterangan, dikutip Kamis (6/4/2023).







Yang menarik perhatian netizen, rupanya Tiara Andini, kekasih Alshad, sempat membubuhkan tanda Like pada unggahan sepupu Raffi Ahmad tersebut namun kini sudah dihapus. Kendati demikian, sejumlah netizen sudah terlanjur melihat tanda Like yang diberikan Tiara pada unggahan Alshad.

Netizen lantas berspekulasi bahwa hubungan Alshad dan Tiara masih baik-baik saja, meski ada isu pernikahan itu. Padahal, sebelumnya warga di dunia maya berharap Tiara memutuskan hubungan dengan Alshad setelah tahu masa lalu sang kekasih yang bisa dikatakan tidak baik.

"Titi masih ngelike fotonya:")))" komentar baba*****.

"Tiara sat set sat set 30dtk udah ngelike," timpal sals*****.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More