Rieta Amilia Tak Suka Rayyanza sang Cucu Dipanggil Cipung, Ini Alasannya

Kamis, 06 April 2023 - 19:01 WIB
Rieta Amilia bersama Rayyanza. Foto/Instagram Rieta Amilia
JAKARTA - Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, blak-blakan mengaku tidak suka kalau cucunya, Rayyanza, dipanggil Cipung. Menurut Rieta, Rayyanza memiliki arti yang sangat bagus dan tak seharusnya diganti karena nama adalah doa.

Seperti diketahui, anak bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang merupakan cucu Rieta Amilia, memiliki nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad. Namun, Rayyanza kini malah lebih populer dengan nama Cipung.

Rieta Amilia terkesan menyayangkan nama Cipung terlanjur tersemat pada sang cucu. Sebab, kata Rieta, nama adalah doa. Dan, Rayyanza mengandung arti yang sangat bagus.







"Rayyanza itu kan nama bagus ya. Artinya, cahaya ketampanan yang akan menjadi raja. (Terus dipanggil) Cipung gitu loh," kata Rieta Amilia dalam sebuah podcast, dikutip Kamis (6/4/2023).

Rieta tak melarang orang-orang memangggil cucunya dengan nama Cipung. Hanya, ia merasa itu sudah melenceng dari arti nama Rayyanza yang diharapkan menjadi doa buat si anak. Bahkan Rieta menyangka kalau Cipung adalah capung, sejenis hewan kecil yang bisa terbang.

"Ya boleh sih sebenarnya. Tapi, Cipung yang terbang-terbang itu kan? Bukan? Cipung itu apa sih?" tanya Rieta.

Maka itu, meski Cipung merupakan panggilan kesayangan yang diberikan Nagita Slavina buat Rayyanza, namun Rieta berharap publik tidak mengikutinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More