5 Artis Indonesia yang Menjadi Duda di Usia Muda 20-an, Sebagian Masih Punya Hubungan Baik dengan Mantan Istri

Kamis, 13 April 2023 - 10:44 WIB
Terdapat sejumlah artis Indonesia yang menjadi duda di usia muda sekitar 20-an. Salah satunya Niko Al Hakim. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang menjadi duda di usia muda sekitar 20-an. Meski telah memutuskan berpisah, namun sebagian dari mereka masih memiliki hubungan baik dengan sang mantan istri.

Meski telah menyandang status duda dalam beberapa waktu belakangan, faktanya mereka masih betah dengan kesendiriannya. Dalam hal ini, para artis tersebut memiliki banyak alasan yang mendasarinya.



Berikut lima artis Indonesia yang menjadi duda di usia muda 20-an.

Deretan Artis yang Jadi Duda Muda Usia 20-an

1. Niko Al Hakim

Bercerai dengan Rachel Vennya, Okin menjadi duda saat usianya belum genap 30 tahun. Memutuskan berpisah pada tahun 2021, saat ini dia belum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.



Meski terkadang kerap tampil bersama dengan sang mantan istri, namun Okin menegaskan bahwa keduanya sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Dalam hal ini, dia pun meminta kepada warganet untuk tak lagi membandingkan hubungannya dengan Rachel.

2. Zikri Daulay

Aktor kelahiran 1995 ini menikah dengan Henny Yuliana Rahman pada tahun 2018. Akan tetapi, mereka resmi berpisah sekitar tahun 2021 lalu.

Berselang beberapa tahun pasca perceraiannya, bintang sinetron ‘Dear Nathan the Series’ ini masih bertahan dengan statusnya yang sendiri alias belum memutuskan untuk menikah kembali.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More