Melawan Aldy Maldini di Sodok Bola Seleb Match, Reza Arap Pasrah: Pesimis Sebenarnya

Kamis, 13 April 2023 - 12:30 WIB
Reza Arap akan dipasangkan dengan Rachel Florencia menantang Aldy Maldini yang berpasangan dengan Berliana Ms di pertandingan Sodok Bola Seleb Macth. Foto/Nurul Amanah/MPI
JAKARTA - Reza Arap mengaku pasrah terhadap apa yang akan terjadi di arena pertandingan biliar bertajuk 'Sodok Bola Seleb Match' yang akan ditayangkan secara ekslusif di RCTI+ dan Vision+. Ia menilai Aldy Maldini sebagai lawannya begitu piawai bermain biliar.

Nantinya, Reza Arap akan dipasangkan dengan Rachel Florencia menantang Aldy Maldini yang berpasangan dengan Berliana Ms.

"Pesimis sebenarnya, pasrah aja karena lawannya Aldi jago banget," ungkap Reza Arap.

Terlebih, baik dirinya maupun Rachel Florencia memang tak melakukan persiapan apapun. Tak ada strategi khusus yang dipersiapkan lantaran sudah begitu jiper melihat gaya permainan Aldy yang dinilai begitu handal.





"Kita gak ada persiapan apa-apa, strategi berdasarkan hoki aja," ujar Reza Arap.

Rachel pun menimpali jika dirinya dan Reza Arap hanya dua kali berlatih. Bahkan, sesi latihan itu menjadi pengalaman pertama bagi Rachel untuk bermain billiar.

"Kita cuma dua kali latihan. Aku gak pernah main sebelumnya," timpal Rachel Florencia.

Sementara Reza Arap, meski sudah cukup akrab dengan billiar sejak duduk di bangku SMP, namun tetap saja dirinya merasa pesimis lantaran tak pernah bermain billiar dengan frekuensi yang intens. Sehingga dirinya tak pernah fokus menggeluti olahraga billiar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More