Dimeriahkan Musisi Ternama, Konser Cinta Menuju Lailatul Qadar Sukses Digelar

Kamis, 13 April 2023 - 12:04 WIB
Konser Cinta Menuju Lailatul Qadar sukses digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat pada Selasa, 11 April 2023. Dimeriahkan oleh musisi ternama. Foto/dok NUPro Music
JAKARTA - Konser Cinta Menuju Lailatul Qadar sukses digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat pada Selasa, 11 April 2023. Dimeriahkan oleh musisi ternama, acara ini berhasil menghibur empat ratus penonton.

Adapun penampilan Arul Efansyah, Anisa Rahman, Fatin Shidqia Lubis, Wafiq Azizah, Ega HQ, Dadang W Saputra dan Sastro Adi memberikan penampilan spesialnya. Mereka membawakan lagu-lagu yang menghibur penonton tepat di ujung Ramadan.

Musikalisasi puisi Abdullah Wong juga menarik perhatian ratusan penonton. Sejumlah tokoh penting juga turut menghadiri konser Cinta Menuju Lailatul Qadar.

Mereka di antaranya adalah Menteri Agama Gus Yaqut C Qoumas, Rais Syuriah PBNU KH Afifuddin Muhadjir dan sejumlah jajaran pengurus Nahdlatul Ulama dan ormas Islam. Ada juga politisi Arteria Dahlan, Rieke Diah Pitaloka, dan beberapa anggota DPR RI serta pejabat pemerintah. Hadir pula seniman Ridho Slank beserta keluarga.





Penanggungjawab Utama Konser Cinta Menuju Lailatul Qadar M. Nabil Haroen mengatakan digelarnya acara ini menjadi ruang silaturahmi banyak bersama.

"Kami ingin agar konser ini jadi ruang silaturahmi bersama, baik pemuka agama, politisi, pejabat pemerintah, seniman, dan generasi muda. Kami ingin konsep konser yang menjadi titik temu ide-ide dan kreatifitas," jelas Nabil.

Melihat kesuksesan acara ini, Nabil mengungkapkan akan menggandeng berbagai pihak untuk kolaborasi bersama. Dengan demikian, bisa menghadirkan konser dengan nuansa berbeda untuk selanjutnya.

"Kami ingin mencoba skenario kreatif yang berbeda, yang mengkolaborasikan ide-ide kreatif antar seniman. Selain itu, kami ingin agar musik pop-rock bernuansa religi, juga menjadi ruang nyaman bagi semua pihak untuk menikmati kebersamaan," ungkap Nabil yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More