Arya Saloka Umumkan Pamit dari yang Dikerjakan, Ada Apa?

Jum'at, 14 April 2023 - 11:06 WIB
Arya Saloka secara tiba-tiba mengumumkan pamit. Dalam video di Instagram pribadinya, Arya mengatakan dirinya pamit dari apa yang sedang dia kerjakan selama ini. Foto/Faisal Rahman
JAKARTA - Arya Saloka secara tiba-tiba mengumumkan pamit. Dalam video di akun Instagram pribadinya, Arya mengatakan dirinya pamit dari apa yang sedang dia kerjakan selama ini.

Mengawali video tersebut, Arya mengaku sudah lama memikirkan akan menyampaikan dirinya pamit. Namun, diakui bapak satu anak tersebut, hal ini tidak mudah baginya lantaran tidak terbiasa membuat sebuah pernyataan.

"Halo gengs, gimana ngomongnya ya? Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan, mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian," kata Arya dikutip Jumat (14/4/2023).

"Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenarnya. Jujur sebenarnya nggak mau juga ngomong begini karena kalian tahu gue bukan orang yang suka mengklarifikasi," sambungnya.





Foto/Instagram Arya Saloka





Sebagai artis, Arya lebih memilih untuk diam dan menghasilkan sebuah karya alih-alih membuat klarifikasi tentangnya. Hanya saja, kali ini suami Putri Anne itu merasa dirinya perlu berbicara kepada penggemarnya.
Halaman :