2 Tahun Putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes Keciduk Ciuman di Coachella

Minggu, 16 April 2023 - 12:00 WIB
Camila Cabello dan Shawn Mendes tertangkap kamera tengah bermesraan di antara kerumunan penonton festival musik Coachella di California, AS, belum lama ini. Foto/WireImage/Steve Granitz
CALIFORNIA - Camila Cabello dan Shawn Mendes tertangkap kamera tengah bermesraan di antara kerumunan penonton festival musik Coachella di California, AS, belum lama ini. Mantan pasangan kekasih itu tak hanya terlihat bercengkrama dan saling merangkul, tapi juga berciuman.

Momen tersebut diunggah oleh akun Twitter @PopBase pada Minggu (16/4/2023). Tampak di sana Shawn dan Camila sedang menikmati acara musik Coachella, kemudian keduanya pun berciuman.





“Shawn Mendes dan Camila Cabello kepergok ciuman di Coachella,” tulis akun tersebut.



Pasangan ini juga terlihat saling merangkul dan bermesraan. Camila bahkan tak segan untuk bersikap manja dan memeluk Shawn. Aksi mereka karuan saja menjadi pusat perhatian penonton lain.



Foto/Twitter@PopBase

Sebelumnya, Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat terlihat asyik berbincang saat hadir di festival musik Coachella 2023. Keduanya tampak akrab meski tak lagi berstatus pasangan kekasih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More