8 Selebritas Hollywood yang Rayakan Idul Fitri, Nomor 5 Aktor Pemenang Oscar

Selasa, 18 April 2023 - 05:50 WIB
Sederet selebritas Hollywood bakal merayakan Idul Fitri seperti umat muslim lain di seluruh dunia. Foto/Rex Features via Gala.de
JAKARTA - Sederet selebritas Hollywood bakal merayakan Idul Fitri seperti umat muslim lain di seluruh dunia. Ya, mereka ini diketahui memeluk agama Islam dan ikut menjalankan ibadah puasa.

Sama seperti umat muslim di Indonesia, para selebritas Hollywood ini juga antusias menyambut dan merayakan Idul Fitri di negara mereka. Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/4/2023), berikut sederet selebritas Hollywood yang ikut merayakan hari kemenangan.



1. Hadid Bersaudara



Foto/Instagram Bella Hadid



Hadid bersaudara yang terdiri dari Bella, Gigi, dan Anwar Hadid merupakan model sekaligus selebritas Hollywood yang memeluk agama Islam sejak lahir. Sehingga tak heran, mereka kerap merayakan momen Idul Fitri setiap tahun. Bahkan, ketiganya mengaku bangga bisa dibesarkan sebagai muslim seperti sang ayah.

2. Halima Aden



Foto/Instagram Halima Aden

Nama Halima Aden cukup terkenal di dunia mode Hollywood. Model berhijab ini tak hanya rajin menjalankan ibadah puasa setiap tahun, ia juga termasuk muslim yang antusias menyambut momen Idul Fitri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More