Ari Wibowo Akui Sudah Tidak Ada Lagi Rasa Sayang dengan Inge Anugrah

Selasa, 18 April 2023 - 09:11 WIB
Ari Wibowo mengaku sudah tidak ada lagi rasa sayang antara dirinya dengan Inge Anugrah. Dia bahkan menyebut pernikahannya tidak harmonis seperti sebelumnya. Foto/Instagram Ari Wibowo
JAKARTA - Ari Wibowo mengaku sudah tidak ada lagi rasa sayang antara dirinya dengan Inge Anugrah . Dia bahkan menyebut pernikahannya sudah tidak lagi harmonis seperti sebelumnya.

Ari dan Inge pun menilai rumah tangganya sudah tidak bisa lagi untuk dipertahankan. Karena itu, pasangan suami istri ini sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka dan bercerai secara baik-baik.

"Kami tetap sama-sama sayang anak, tapi di antara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi," kata Ari dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (18/4/2023).

"Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasihan adalah anak-anak," sambungnya.







Foto/Instagram Ari Wibowo

Sebagai orang tua, Ari dan Inge tidak ingin melukai anak-anak. Terlebih, mereka mengaku rumah tangganya sudah tidak lagi harmonis lantaran sering mengalami percekcokan yang bisa mempengaruhi buah hati mereka.

"Karena keharmonisan juga sudah tidak terjalin. Kami tidak bisa menjadi contoh suami istri yang baik dan saling mencintai," jelas Ari.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More