5 Wisata Malam di Bandung yang Bikin Libur Lebaran Makin Asyik

Minggu, 23 April 2023 - 22:26 WIB
Wisata malam di Bandung bisa membuat libur Lebaran Anda dan keluarga semakin asyik. Kota ini pun sering dijadikan tujuan untuk liburan banyak orang. Foto/Wikipedia
BANDUNG - Wisata malam di Bandung bisa membuat libur Lebaran Anda dan keluarga semakin asyik. Kota ini pun sering dijadikan tujuan untuk liburan banyak orang.

Terlebih, Bandung memiliki jarak yang cukup dekat dengan Jakarta. Sehingga tak heran jika banyak orang berbondong-bondong mendatangi wisata malam tersebut saat libur Lebaran .

Destinasi wisata ini cocok untuk Anda yang tidak ingin berpanas-panasan saat siang hari. Sebab, deretan wisata malam Bandung ini tidak kalah indah dan menarik saat siang hari.

Wisata Malam di Bandung



Berikut rekomendasi wisata malam di Bandung yang membuat libur Lebaran semakin asyik dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/4/2023).





1. Jalan Braga



Jalan Braga adalah salah satu tempat wisata malam terkenal di Bandung. Jalan yang terletak di pusat kota ini menawarkan berbagai macam restoran, kafe, dan bar yang ramai dan meriah di malam hari.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan jalan yang indah yang penuh dengan lampu-lampu yang berwarna-warni.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More