Ramzi Ungkap Perjuangan Asila Maisa untuk Jadi Penyanyi: Prosesnya Cukup Panjang

Senin, 24 April 2023 - 09:30 WIB
Presenter Ramzi Geys Thebe mengungkap sejumlah perjuangan sang anak, Asila Maisa yang muncul ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Foto/Tangkapan Layar YouTube Seleb Cam
JAKARTA - Presenter Ramzi Geys Thebe mengungkap sejumlah perjuangan sang anak, Asila Maisa yang muncul ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Menurut Ramzi, proses Asila sampai bisa mengeluarkan single pun tidaklah instan.

Menurut Ramzi meskipun tidak berasal dari ajang pencarian bakat, Asila sudah melalui proses panjang agar siap menjadi seorang penyanyi.

"Dia selama prosesnya kita simpan. Asila lahir jadi seorang penyanyi itu tidak masuk dalam kompetisi besar," kata Ramzi, dikutip dari YouTube Seleb Cam, Senin (24/4/2023).



Menurut Ramzi, sejak masih anak-anak, Asila Maisa sudah mempersiapkan banyak hal, termasuk pula mengasah kemampuan olah vokal. Hingga di waktu yang tepat, Ramzi pun akhirnya membiarkan anaknya terjun ke industri musik Indonesia.



"Asila sudah melakukan proses cukup panjang dari kecil belajar nyanyi segala macam, sampai pada akhirnya di waktu yang tepat," ungkap Ramzi.

Sebagai artis yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan, Ramzi tampaknya tak ingin sang anak hanya mendompleng nama besar sang ayah. Ramzi selalu menekankan Asila untuk terus berusaha.

"Gue selalu bilang jangan mentang-mentang kamu anaknya seorang Ramzi, kamu bisa mendapatkan banyak hal. Proses dulu, belajar dulu," tutur Ramzi

Perjuangan Asila Maisa membuahkan hasil, gadis berusia 17 tahun itu pun meluncurkan single perdana pada tahun 2022 berjudul Curang. Ramzi juga membeberkan, Asila digandeng oleh salah satu production house untuk mengisi soundtrack sebuah film.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More