5 Tempat Makan dengan View Menawan di Bandung, Sayang Dilewatkan

Selasa, 25 April 2023 - 16:56 WIB
Kota Bandung dikenal akan udaranya yang sejuk serta pemandangan alamnya yang indah. / Foto: dok. The Valley Bistro Cafe
JAKARTA - Banyak tempat wisata yang populer di Bandung. Kota Kembang ini dikenal akan udaranya yang sejuk serta pemandangan alamnya yang indah.

Di samping itu, Bandung juga memiliki destinasi kuliner yang bikin lidah bergoyang. Apabila Anda sedang berwisata atau berada di Bandung, berikut rekomendasi tempat makan yang patut dicoba.

1. The Valley Bistro Cafe

(Foto: dok. The Valley Bistro Cafe)

The Valley Bistro Cafe merupakan tempat makan yang menyajikan hidangan western dengan pemandangan yang indah dari atas ketinggian.





Di siang hari, Anda bisa menyaksikan berbagai vegetasi hijau yang tumbu subur di sekitar kawasan ini. Sementara view malam harinya juga tak kalah cantik dari lampu-lampu rumah penduduk.

Kafe ini berada di Jl. Lembah Pakar Timur 28 Dago Pakar, dan terletak sejauh 4,5 km saja dari Gedung Sate. Tempat ini menyajikan hidangan seperti burger, pasta, dan steak. Suasana di sini sangat nyaman dan tenang, cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

2. Kampung Daun

(Foto: kampungdaun.id)

Kampung Daun adalah restoran yang terkenal dengan suasana alamnya yang hijau dan asri. Terletak di kawasan Cihideung Parongpong, Bandung Barat, tempat ini menyajikan hidangan Indonesia dan Asia seperti nasi goreng, berbagai olahan daging ayam, sapi dan kambing bahkan ada juga berbagai sajian minuman tradisional.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More