Kangen Moonbin, Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Tulis Surat nan Menyentuh Hati

Selasa, 25 April 2023 - 19:43 WIB
Kematian Moonbin ASTRO masih menyisakan duka bagi member lainnya, yaitu Cha Eun Woo dan Sanha. Foto/Instagram
SEOUL - Kematian Moonbin ASTRO masih menyisakan duka bagi member lainnya, yaitu Cha Eun Woo dan Sanha. Ingin beri penghormatan terakhir pada rekannya, dua idol K-Pop tersebut tak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke area memorial Moonbin yang digelar agensi ASTRO, Fantaigo.

Di momen itu, Eun Woo dan Sanha menulis sepucuk surat sebagai tanda perpisahan kepada mendiang Moonbin. Surat yang ditulis Cha Eun Woo terutama, begitu menyentuh hati.

“Bin-ah. Malam ini aku begitu merindukanmu. Kamu teman yang bandel. Aku nggak bisa tidur, jadi Sanha dan aku keluar untuk jalan-jalan sebentar,” tulis Cha Eun Woo seperti dikutip dari laman Allkpop, Selasa (25/4/2023).







“Apa kamu tidur dengan nyenyak? Semua yang dulu aku lakukan bersamamu, hal-hal biasa yang remeh, sekarang aku begitu merindukannya dan menyesalinya… Di dunia bulanmu, berbahagialah hingga ratusan kali lipat," sambungnya.

Pemain drama True Beauty itu mengungkapkan, bakal menggantikan posisi Moonbin untuk melakukan apa yang pernah dikerjakannya semasa hidup.

“Semua yang kamu tinggalkan, akan aku jaga dan menjadi tanggunganku untuk menggantikanmu, jadi jangan terlalu cemas. Kamu sudah bekerja keras. Aku merindukanmu, sahabatku,” tutup Cha Eun Woo.

Sementara itu, dalam surat tersebut Sanha menunjukkan dirinya merasa sedih dan menjadi lemah ketika kehilangan sosok Moonbin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More