Denise Chariesta Pamer Foto USG Janin, Keterangannya Jadi Sorotan

Rabu, 26 April 2023 - 18:24 WIB
Denise Chariesta memamerkan foto USG janin yang kini tengah dikandungnya. Foto/Instagram Denise Chariesta
JAKARTA - Denise Chariesta memamerkan foto USG janin yang kini tengah dikandungnya, setelah beberapa kali selebgram kelahiran 5 September 1991 itu memberi sinyalemen sedang hamil lewat akun Instagramnya.

Pada foto kolase yang dibagikan Denise itu, terdapat tiga potret hasil USG janin yang digabung dalam satu frame. Namun, bukan foto tersebut yang membuat netizen heboh, melainkan bunyi caption yang ditulis sang selebgram.

Di sana Denise menulis bahwa tidak ada bayi yang terlahir haram. "Tidak ada baby yang terlahir haram," ujarnya, dikutip pada Rabu (26/4/2023).







Selain itu, dalam caption unggahan tersebut Denise juga mengatakan bahwa kehamilan telah mengubah hidupnya. Karena itu, janin yang kini ada di dalam perut merupakan segalanya bagi Denise.

Tidak hanya mengungkapkan perasaannya saat ini soal kehamilan, Denise Chariesta juga mengumumkan usia janin yang sedang dikandungnya itu. "Kehamilan ini mengubah hidup kuh .. utun ku yang lucu adalah segala nya, Happy 10 week utun," ucap Denise.

Melihat unggahan ini, netizen sontak melontarkan berbagai komentar. Beberapa di antaranya ada yang melontarkan kritik pedas dan menyebut Denise sebagai contoh public figure yang tidak baik.

"Ini ngasih contoh ke anak2 abg kalau hamil diluar nikah itu hal biasa, ksian sih," tulis @mom******.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More