Siskaeee Debut di Dunia Film, Aktingnya Tuai Cibiran Netizen

Kamis, 27 April 2023 - 22:22 WIB
Akting perdana Siskaeee di film layar lebar banjir kritikan netizen. Foto/Instagram @siskaeeeee__
JAKARTA - Akting perdana Siskaeee di film layar lebar banjir kritikan netizen. Perempuan yang dikenal sebagai bintang konten dewasa itu diketahui ikut bermain dalam film horor bertajuk Kramat Tunggak.

Dalam film tersebut, wanita bernama asli Fransiska Chandra Novitasari itu memerankan karakter pelacur yang ingin bertaubat.

Rupanya, warganet tidak pernah menyangka selebgram panas itu bisa terjun ke dunia akting. Tak sedikit dari mereka yang kemudian menghujat cara Siskaeee berakting. Salah satunya pemilik akun Twitter @heylutfi_.







“Ini Siskaeee bisa akting kagak sih, akting di (setubuhi) kaya kena sakaratul maut,” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (26/4/2023).



Dalam potongan video film Kramat Tunggak yang beredar di media sosial, Siskaeee terlihat melakukan adegan salat. Momen itu menjadi perbincangan hingga cibiran netizen usai melihat akting Siskaeee untuk adegan tersebut.

Banyak warganet yang menganggap adegan Siskaeee salat seperti melecehkan ibadah tersebut. Pasalnya, Siskaeee mengucapkan kata-kata kotor saat berdoa usai melakukan salat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More