4 Film Horor Indonesia Tayang Mei 2023, Ada Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Minggu, 30 April 2023 - 06:00 WIB
Ada empat film horor Indonesia tayang Mei 2023 di bioskop. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji masuk daftar dan siap menghibur pecinta film Indonesia. Foto/Imdb
JAKARTA - Ada empat film horor Indonesia tayang Mei 2023 di bioskop. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji masuk ke dalam daftar film ini dan siap menghibur para pecinta film Indonesia .

Tak kalah dari sebelumnya, film horor Indonesia yang tayang Mei 2023 juga akan membuat bulu kuduk merinding. Terlebih, cerita yang dihadirkan hingga efek yang digunakan akan menambah kesan menyeramkan.

Menariknya, salah satu di antara film ini ada yang terinspirasi dari mitos terkenal di tengah masyarakat. Hal tersebut akan menambah keseruan dari film horor yang tayang pada Mei 2023.

Film Horor Indonesia Tayang Mei 2023



Anda yang suka menonton horor, pastikan tidak melewatkan rekomendasi ini. Berikut daftar film horor Indonesia yang tayang Mei 2023 dilansir dari Imdb, Minggu (30/4/2023).





1. Jin Khodam (25 Mei)



Foto/Imdb

Jin Khodam menceritakan pria bernama Bagas yang pulang kampung setelah tinggal di pondok pesantren. Kepulangan Bagas bertujuan untuk memperbaiki kampung halamannya baik dari agama dan norma sosial. Bersama Ayu dan Hadi, namun niat Bagas ditentang oleh orang kaya di kampungnya yang bernama Wirya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More