Heboh Dewi Perssik Umumkan Kelahiran Cucu: Panggil Aku Grandny

Rabu, 10 Mei 2023 - 09:28 WIB
Dewi Perssik secara tiba-tiba mengumumkan kelahiran sang cucu. Kabar bahagia ini dibagikan artis 37 tahun tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Dewi Perssik
JAKARTA - Dewi Perssik secara tiba-tiba mengumumkan kelahiran sang cucu. Kabar bahagia ini dibagikan artis 37 tahun tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Dewi memperlihatkan foto bayi yang terbungkus kain warna kuning. Wajah bayi tersebut tertutupi oleh stiker emoji hati warna ungu.

Namun, dari keterangan unggahan foto itu, diketahui bahwa bayi tersebut merupakan anak dari keponakan Dewi, Lebby Wilayati. Mantan istri Saipul Jamil ini pun berharap sang cucu bisa memanggilnya dengan sebutan Granny.

Beragam doa dan harapan pun disampaikan Dewi atas kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 9 Mei 2023 tersebut.





Foto/Instagram Dewi Perssik





"Alhamdulillah… selamat datang di dunia ini cucu mommyy.. panggil aku GRANDNY aja yaa wkkwkw semoga kamu menjadi anak yang soleha ya sayang..," tulis Dewi dikutip Rabu (10/5/2023).
Halaman :