Profil Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun yang Dikenal Setia dan Tajir Melintir

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:15 WIB
Hotman Paris bersama sang istri, Agustianne Marbun. Foto/Instagram
JAKARTA - Profil Istri Hotman Paris , Agustianne Marbun menarik untuk diulas. Pasalnya, ia dikenal sebagai sosok yang setia dan lebih tajir dibandingkan sang suami.

Sebagaimana diketahui, walaupun Hotman Paris kerap terlihat tampil di hadapan publik dengan banyak wanita cantik, namun kesetiaan Agustianne Marbun terhadapnya tak pernah goyah.

Bahkan, di saat Hotman Paris dan Meriam Bellina sempat menjalin hubungan asmara sekalipun, Agustinne Marbun masih tetap berada di sisi suaminya. Hal ini lah yang lantas membuat banyak orang penasaran tentang istri sabar Hotman Paris.

Profil Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun

Untuk lebih mengetahui sosok Agustianne Marbun istri Hotman Paris, simak profilnya berikut ini.

Mahasiswi Terbaik di Kampusnya

Hotman Paris dan Agustinne Marbun bertemu saat mereka sama-sama mengenyam pendidikan di Bandung. Keduanya adalah alumni dari Universitas Parahyangan jurusan hukum.





Agustianne Marbun bukanlah wanita sembarangan. Dia merupakan wanita berdarah batak, putri dari profesor yang pernah mengajar di salah satu universitas kawasan Bandung.

Terlebih lagi, keistimewaan Agustinne Marbun bukan hanya terletak pada latar belakang keluarga, namun juga kepintarannya. Pada tahun 1977, istri Hotman Paris itu terpilih sebagai mahasiswa terbaik jurusan hukum Universitas Parahyangan.

Satu tahun berselang, Hotman Paris pun mendapatkan gelar serupa menjadi mahasiswa terbaik di jurusan yang sama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More