Catat! Ini Link dan Syarat Penting Ikutan Perang Tiket Coldplay

Rabu, 17 Mei 2023 - 08:52 WIB
Pembelian tiket untuk konser Coldplay di Jakarta dimulai pada hari ini, Rabu (17/5/2023). Foto/Instagram Coldplay
JAKARTA - Pembelian tiket untuk konser Coldplay di Jakarta dimulai pada hari ini, Rabu (17/5/2023). Perang tiket pun bakal dilangsungkan pukul 10.00 WIB nanti.

Perlu dicatat bahwa perang tiket Coldplay hari ini hanya diperuntukkan bagi BCA pre-sale, yang artinya hanya pengguna BCA yang bisa membeli tiket.

Menurut informasi resmi coldplayinjakarta.com, pembelian tiket bahkan hanya bisa menggunakan BCA debit mastercard dan BCA credit mastercard/VISA/JCB/American Express. Selebihnya tidak bisa.







Tiket yang disediakan untuk konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 November mendatang sebanyak 50 ribu. Meski terkesan banyak, tapi tetap saja akan ada pemburu tiket yang curhat kehabisan tiket. Apalagi di momen perang tiket.

Sebelum perang tiket Coldplay pukul 10.00 WIB, sebaiknya perhatikan dulu salah satu syarat penting sebelum akhirnya menyetujui pembelian tiket.

Dilansir dari laporan @loketcom, pembeli tiket mesti memastikan status vaksin Covid-19 terbaru. Syarat semacam ini masih diberlakukan mengingat pandemi secara global belum dicabut oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).

"Harap dicatat bahwa peraturan dan protokol, termasuk persyaratan vaksinasi Covid-19 dapat bervariasi dan berubah. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum datang ke acara. Penyelenggara acara mengambil langkah-langkah pencegahan penularan Covid-19 agar semua pemegang tiket dapat menikmati pertunjukan tanpa rasa cemas. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya," bunyi aturan sebelum pembelian tiket Coldplay.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More