7 Label Rekaman Incaran Penyanyi di Indonesia, Nomor 6 Diserbu Musisi Indie

Rabu, 17 Mei 2023 - 09:40 WIB
Penyanyi Maysha Jhuan baru-baru ini meluncurkan single baru di bawah naungan Hits Record. Saat ini label rekaman lama masih mendominasi industri rekaman di Tanah Air. Foto/Dok Sindonews
JAKARTA - Industri musik Tanah Air telah banyak berubah dalam beberapa dekade ini. Semakin besarnya permintaan pasar akan musik yang lebih variatif tidak hanya mendorong label lama untuk semakin menunjukkan daya saing, tetapi juga menginspirasi lahirnya label-label baru.

Meski industri rekaman terus berkembang, keberadaan label rekaman di Indonesia tidak banyak. Nama-nama tenar masih mendominasi label rekaman musik di Tanah Air. Berikut 7 label rekaman idaman para musisi di Indonesia.

1.Trinity Optima Production



Foto/Dok Sindonews



Belakangan ini Trinity Optima Production menjadi tujuan para newcomer muda yang kini merajai streamers dan media sosial. Sebut saja Mawar de Jongh (“Mesin Waktu”), Nadiya Rawil (“Satu Di Antara Berjuta”), dan The Baldys (“Sayang Sayang”).

Beberapa artis rekaman senior yang baru-baru ini ‘loncat kapal’ ke Trinity di antaranya Afgan (“Tunjukkan”) dan Armand Maulana (“Be With You”).

2.Hits Records

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More