Sepatu Roda di AladinMall Hemat Rp600 Ribu + Gratis Ongkir, Yuk Beli!

Rabu, 17 Mei 2023 - 13:03 WIB
Cari sepatu roda berkualitas yang awet dan tahan lama? Beli di AladinMall saja! Kebetulan, kali ini ada diskon spesial untuk Anda. / Foto: ist
JAKARTA - Cari sepatu roda berkualitas yang awet dan tahan lama? Beli di AladinMall saja! Kebetulan, kali ini ada diskon spesial untuk Anda. Nggak tanggung-tanggung, Anda juga bisa lebih hemat Rp600.000!

Nggak cuma bisa dapat diskon gede-gedean, beli sepatu roda di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas! Makanya, yuk buruan dibeli sebelum kehabisan karena periode promonya terbatas!

Beli produknya di bawah ini!



Sepatu Roda Powerslide Imperial Black

Terbuat dari material glass-fiber reinforced dan MYFITframe: SPIDER 165 mm, menjadikan sepatu roda ini awet dan tahan lama. Cocok buat Anda para profesional atau pun pemula. Dapatkan produk ini seharga Rp2.900.000 dari harga normal Rp3.500.000.

Manfaat main sepatu roda

Ingat betapa senangnya Anda bermain sepatu roda saat kecil? Ketahuilah, bermain sepatu roda selama satu jam, setidaknya dapat membakar kalori sebanyak 550 Kkal.

Gerakan aktif saat bermain sepatu roda juga baik untuk memperbaiki struktur tulang dan pelumasan sendi. Agar mengurangi risiko kecelakaan, bermain sepatu roda harus dilengkapi dengan helm dan partisi pengaman lainnya.

Tips memilih sepatu roda
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More