5 Kota di Indonesia yang Aman Dikunjungi bagi Solo Traveler Wanita

Rabu, 17 Mei 2023 - 20:30 WIB
Indonesia merupakan negara indah dengan berbagai pilihan destinasi yang cocok untuk solo traveler. / Foto: ilustrasi/Huff Post
JAKARTA - Indonesia merupakan negara indah dengan berbagai pilihan destinasi yang cocok untuk solo traveler . Solo traveling menjadi salah satu cara untuk mengeksplorasi tempat baru dan menemukan diri sendiri.

Namun, sebagai seorang wanita, keamanan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Oleh karenanya, sangat penting untuk memilih kota yang aman dan terjamin.

Berikut beberapa kota paling aman di Indonesia untuk solo traveler wanita.



1. Yogyakarta





Yogyakarta adalah tujuan populer bagi wisatawan, termasuk wisatawan wanita yang berlibur sendirian. Kota ini terkenal dengan kekayaan budaya, sejarah, dan wisata alamnya yang indah.

Yogyakarta juga merupakan kota yang aman dengan penduduk yang ramah. Solo traveler wanita dapat menjelajahi tempat-tempat wisata kota, seperti candi Borobudur dan Prambanan, tanpa mengkhawatirkan keamanannya.

2. Solo



Solo merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang aman untuk solo traveler wanita. Kota ini terkenal dengan budaya tradisional Jawanya, termasuk batik dan wayang kulit. Solo juga memiliki banyak tempat bersejarah, seperti Keraton Kasunanan dan Keraton Mangkunegaran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More