6 Artis Indonesia yang Tiba-tiba Menikah, Terbaru Enzy Storia

Minggu, 21 Mei 2023 - 09:15 WIB
Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra, Sabtu (20/5/2023). Ia merupakan salah satu artis Indonesia yang tiba-tiba menikah. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis Indonesia yang tiba-tiba menikah menarik untuk diulas dan alasannya cukup beragam. Mulai dari Tara Basro, hingga yang terbaru yaitu Enzy Storia.

Setiap pasangan yang menjalin ikatan asmara, hampir semua ingin berujung pada pernikahan. Hal ini pun juga diinginkan oleh para selebritas Tanah Air.

Namun ada beberapa di antara mereka yang merahasiakan hubungan asmara hingga rencana pernikahannya kemudian tiba-tiba menikah. Berikut 6 artis yang tiba-tiba menikah sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

Artis yang Tiba-tiba Menikah

1. Tara Basro



Siapa tak kenal Tara Basro, artis Indonesia yang dikenal jago banget berakting. Tiba-tiba ia mengumumkan kabar bahagianya, Tara menikah dengan presenter yang mengisi acara My Trip My Adventure, Daiel Adnan pada 18 Januari 2022.





2. Mikha Tambayong



Selanjutnya ada artis Mihka Tambayong, hal ini tentu mengejutkan para fans. Sebab Mikha mendadak menikah dengan Deva Mahendra yang digelar di Nusa Dua, Bali, pada 28 Januari 2023.

Gaun yang digunakan Mikha kala itu merupakan pakaian peninggalan sang ibu. Bukan hanya cantik, tapi ia juga terlihat cantik dengan nuansa putih tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More