Tak Mau Lemah Syahwat? Kurangi 4 Bahan Makanan dan Minuman Ini

Minggu, 21 Mei 2023 - 11:30 WIB
Bagi pria menjaga stamina demi menyenangkan pasangan sangat penting. Namun perlu diperhatikan ada beberapa kebiasaan dapat melemahkan syahwat. Foto/Ilustrasi/Netdoctor
JAKARTA - Bagi pria menjaga stamina demi menyenangkan pasangan sangat penting. Namun perlu diperhatikan ada beberapa kebiasaan yang dapat melemahkan syahwat .

Hal ini tentu bisa mengecewakan pasangan. Lantas, bahan makanan dan minuman apa saja yang harus dikurangi agar tak melemahkan syahwat? Berikut informasinya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

1. Makan Kedelai

Salah satu makanan mungkin dianggap sehat, namun seperti tahu, tempe, dan susu kedelai disebut bisa menurunkan gairah bercinta. Ini karena kedelai disebut mampu menurunkan kadar testosteron pada pria. Kurangnya hormon testosteron membuat pria susah menikmati seks bersama pasangan.

Namun ada penelitian yang dipublikasikan di Reproductive Toxicology menyatakan bahwa konsumsi kedelai tidak memengaruhi kadar hormon testosteron maupun estrogen pada pria, sehingga melemahkan syahwat.





2. Minuman Alkohol

Meminum minuman beralkohol sebelum bercinta sangat tidak disarankan karena bisa menurunkan gairah cinta atau melemahkan syahwat.

Sebab alkohol dapat memberi sinyal pada otak hingga menekan produksi hormon testosteron yang dibutuhkan oleh pria dan wanita dalam meningkatkan hasrat bercinta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More