5 Aktor-Aktris Peraih Piala Citra yang Kariernya Meredup, Nomor 4 Bintang Mengejar Mas-Mas

Senin, 22 Mei 2023 - 09:56 WIB
Raihanuun merupakan salah satu aktris Indonesia peraih Piala Citra. Sejumlah peraih Piala Citra diketahui justru kariernya meredup karena berbagai sebab. Foto/Dok Sindonews
JAKARTA - Menjadi aktor-aktris peraih Piala Citra menjadi suatu prestasi yang membanggakan. Nyatanya, tak semua pemenang di ajang Festival Film Indonesia (FFI) memiliki karier cemerlang ke depannya.

Memang sebagian besar masih memiliki nasib yang bagus. Akan tetapi, ada beberapa aktor-aktris peraih Piala Citra yang justru tak kelihatan lagi alias vakum dari dunia seni peran. Berikut 5 aktor-aktris peraih Piala Citra yang kariernya meredup

1.Fahrani



Foto/okezone



Bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel, aktris berzodiak Libra ini memulai kariernya di duniamodeling. Kemudian, dia merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. Debut film layar lebarnya adalah filmNovel tanpa huruf R(2004).

Sedangkan sebagai pemeran utama, Fahrani memulai debutnya di filmRadit dan Janidan langsung meraih Piala Citra kategori “Aktris Terbaik” FFI 2008.

Ternyata, dia memang lebih menyukaipassion-nya menjadi model. Sekitar 2013, dia meninggalkan Indonesia dan meniti karier di New York.

Saking suksesnya di dunia model, dia kerap mengisi seminar tentang gaya busana. Kini, bersama dengan suaminya, Viktor Sloth, dia menetap di Berlin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More