Irish Bella Ungkap Kondisi Ammar Zoni usai 2 Bulan Direhabilitasi Narkoba

Senin, 22 Mei 2023 - 09:29 WIB
Irish Bella mengungkap kondisi sang suami, Ammar Zoni usai dua bulan menjalani rehabilitasi narkoba. Ammar saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Lido. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
JAKARTA - Irish Bella mengungkap kondisi sang suami, Ammar Zoni usai dua bulan menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba. Ammar saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Menurut Irish , Ammar saat ini dalam keadaan sehat. Tak banyak komentar yang disampaikan ibu dua anak itu perihal kondisi sang suami selama menjalani rehabilitasi .

Saat ditodong pertanyaan oleh awak media, Irish pun memilih untuk pergi dan meninggalkan tempat. Namun, diketahui bahwa Ammar menjalani rehabilitasi selama enam bulan.

"Alhamdulillah sehat, permisi punten ya," kata Irish saat ditemui di kawasan Tangerang, belum lama ini.





Semenjak Ammar direhabilitasi karena kasus narkoba jenis sabu, Irish kini harus mengurus kedua anaknya. Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini pun menyebut dirinya dalam keadaan baik meski tanpa kehadiran suami di sisinya.

"Alhamdulillah baik," jelas Irish.

Ammar Zoni ditangkap atas kasus narkoba jenis sabu. Dia diamankan polisi di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ammar harus menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan. Ini bukan pertama kalinya artis tersebut terjerat kasus narkoba.



Sebelumnya, Ammar ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Dari lokasi kejadian, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja.

Tak tanggung-tanggung, polisi mengamankan ganja seberat 39,1 gram. Selain ganja, ditemukan juga barang bukti bungkus kertas putih daun ganja kering. Saat itu, Ammar juga menjalani rehabilitasi selama satu tahun.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More