6 Sinetron yang Tayang di Negeri Tetangga, Ada yang Sukses Besar

Senin, 22 Mei 2023 - 14:48 WIB
Remake Tersanjung tahun 2021 diluncurkan dengan konsep lebih kekinian. Pada awal kemunculannya sinetron Tersanjung menjadi salah satu sinetron yang juga tayang di luar negeri. Foto/Sindonews-thomas manggala
JAKARTA - Indonesia sudah memiliki ratusan judul sinetron yang tersebar di berbagai stasiun televisi.Banyak yang punya penggemarsaking suksesnya, tapi ada juga sinetron yang tampil biasa aja dengan kualitas yang seadanya.

Hebatnya, ada beberapa sinetron Indonesia yang justru mendapat apresiasi di luar negeri . Berikut 5 sinteron Indonesia yang tayang di luar negeri.

1.Benci Jadi Cinta(2006)



Foto/Wikipedia



Tayang pada 2006, sinetronBenci Jadi Cintaini sempat mendapat kritikan lantaran jalan ceritanya yang mirip sekali dengandrama KoreaberjudulMy Girl. Meski begitu, sinetron ini jalan terus dan lambat laun disukai banyak kalangan terutama ibu-ibu.

Alhasil, rating sinetron yang dibintangi Jonathan Frizzy, Fathir Muchtar, dan Nia Ramadhani ini makin tak tertandingi. Sampai-sampai stasiun televisi Astro Ria dari Malaysia melirik dan ikut serta menampilkan sinetron ini. Di sana, sinetronBenci Jadi Cintaini juga populer.

2.Bayu Cinta Luna(2009)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More