Coldplay Ternyata Pernah Ajak Presiden Jokowi Tangani Krisis Iklim Lewat Twitter

Rabu, 24 Mei 2023 - 16:25 WIB
Konser Coldplay di Jakarta tengah menjadi sorotan. Chris Martin dan kawan-kawan ternyata pernah hubungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa tahun lalu. Foto/Rolling Stone
JAKARTA - Konser Coldplay di Jakarta tengah menjadi sorotan. Sebelum memutuskan konser di Tanah Air, Chris Martin dan kawan-kawan ternyata pernah hubungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa tahun lalu.

Coldplay menghubungi Jokowi melalui Twitter. Grup band asal Inggris itu secara langsung menandai Presiden Indonesia itu untuk mengajak bersama-sama menangani krisis iklim di bumi saat ini.

Dalam unggahan yang dibagikan pada 2021 itu, grup band pelantun Fix You ini mengajak Jokowi untuk berkoalisi bersama Ban Ki-moon Centre. Ini merupakan organisasi yang berfokus pada pemanasan global.

"@jokowi maukah Anda bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi dari penggiat masalah iklim Indonesia di #globalcitizenlive dan membuat komitmen untuk bumi?" tulis Coldplay dikutip pada Rabu (24/5/2023).







Foto/Twitter Coldplay

"Anda memimpin, maka yang lain akan mengikuti," tambahnya.

Postingan Twitter itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @robinavicula. Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang menyoroti kepedulian Coldplay terhadap krisis iklim.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More