4 Artis Korea yang Kecanduan Narkoba, Yoo Ah In Positif Pakai 5 Jenis Obat

Jum'at, 26 Mei 2023 - 07:05 WIB
Artis Korea yang kecanduan narkoba terus bertambah. Yoo Ah In dilaporkan positif memakai lima jenis obat menambah jajaran artis Korea yang kecanduan narkoba. Foto/Soompi
JAKARTA - Artis Korea yang kecanduan narkoba terus bertambah. Yoo Ah In yang baru-baru ini dilaporkan positif memakai lima jenis obat terlarang menambah jajaran artis Korea yang kecanduan narkoba.

Polisi menduga Yoo Ah In berusaha menghilangkan barang bukti kasus narkoba yang tengah menjeratnya. Hal tersebut membuat nama dan kariernya sebagai artis Korea papan atas mulai meredup.

Akibat skandal narkoba, deretan artis Korea ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka dijatuhi hukuman penjara hingga membayar denda dalam jumlah yang fantastis.

Artis Korea yang Kecanduan Narkoba



Berikut daftar artis Korea yang kecanduan narkoba dilansir dari Kdrama Stars, Jumat (26/5/2023).



1. Yoo Ah In



Foto/Kdrama Stars

Salah satu skandal terbesar di paruh pertama 2023 yang mengguncang industri hiburan Korea adalah kasus narkoba Yoo Ah In. Kembali pada bulan Februari 2023, dilaporkan bahwa seorang aktor top menjalani penyelidikan atas dugaan penggunaan propofol, obat yang dianggap ilegal di Korea Selatan jika digunakan di luar prosedur bedah.

Selama penyelidikan, diketahui bahwa Yoo Ah In telah menggunakan propofol sejak 2021. Selain itu, dia dinyatakan positif menggunakan lima jenis obat yakni propofol, ganja, kokain, ketamin dan zolpidem. Karena skandal narkoba, Yoo Ah In mengundurkan diri dari perannya dalam drama Korea Hellbound 2.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More