Tak Restui Arie Kriting sebagai Menantu, Nursyah Tetap Akui Anak Indah Permatasari sebagai Cucunya

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:00 WIB
Nursyah belum mau menerima Arie Kriting sebagai menantu, tapi mengakui anak Indah Permatasari sebagai cucunya. Foto/Instagram Nursyah
JAKARTA - Nursyah ibunda Indah Permatasari belum mau menerima Arie Kriting sebagai menantunya. Bahkan ketika cucu dari pernikahan Indah dan Arie lahir, Nursyah tetap tak luluh hatinya untuk merestui pernikahan sang anak.

Kendati demikian, Nursyah tetap mengakui anak Indah Permatasari dan Arie Kriting sebagai cucunya. Meskipun hingga kini ia belum pernah bertemu sang cucu secara langsung. Melainkan hanya melihat wajahnya lewat foto di handphone milik suami.





"Nggak apa-apa anaknya Indah. Malah itu waktu melahirkan, saya suruh semua (keluarga) pergi lihat. Saya yang suruh," kata Nursyah dalam video yang diunggah di kanal YouTube Orami Entertainment, dikutip Minggu (28/5/2023).



"Jadi kalau papinya (Indah) bertemu (cucu), di mal, di mana gitu. Kalau saya ya biarlah (tak bertemu), sudah lihat (cucu) di hape papinya saja," tambah wanita paruh baya itu.



Menurut Nursyah, walaupun membenci menantunya, tapi bagaimanapun anak Indah adalah darah daging dia karena terlahir dari rahim sang anak.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More