Agatha Pricilla Rilis Mini Album Berjudul Adriana, Didedikasikan untuk Sang Ibunda

Minggu, 28 Mei 2023 - 20:55 WIB
Agatha Pricilla. Foto/Instagram
JAKARTA - Penyanyi solo Agatha Pricilla menyebut bahwa ibunya, Adriana Elisabeth adalah sosok yang menjadi inspirasinya dalam bermusik. Sebagai penghargaan kepada ibunya, ia merilis extended plays (EP) pertama dengan mengambil nama depan sang ibu untuk dijadikan judul.

"Ini adalah album yang didedikasikan untuk ibu aku, makanya judul mini album tersebut adalah Adriana, itu adalah nama ibuku," ungkap Agatha Pricilla saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Isinya itu lima lagu dan lima lagu itu menceritakan tentang saran dan advice dari ibuku. Jadi kayak aku pengen membingkai saran beliau, petuah beliau kedalam satu album," sambungnya.

Terkait saran dan nasihat, penyanyi akrab disapa Pricil itu menyebut ibunya sebagai orang pertama yang kerap dimintai pendapat saat menghadapi masa sulit atau merasa bimbang.





"Karena aku dan ibu tuh dekat, bisa dibilang beliau adalah saksi hidup dari zaman dahulu. Dan aku selalu cerita apapun ke ibu aku, aku open banget sama ibu. Jadi, setiap ada masalah, untuk aku pribadi, saran-saran beliau itu yang paling bisa bikin aku bangkit lagi," katanya.

Selain itu, Pricil juga mengungkapkan salah satu nasihat dari sang ibu paling membekas. Nasihat tersebut selama ini dijadikan acuan dalam menjalani hidup, terutama dalam hal karier dan percintaan.

"Mamaku bilang kalau selama masih ada waktu, selama masih ada tenaga dan selama masih muda, lakuin aja apa yang disuka, yang dimau, asal jangan merugikan orang lain," imbuh Pricil.

"Itu diterapin di semua masalah, dari percintaan sampai karier. Yang paling utama flow your feeling aja, ikuti yang sebenarnya disuka. Hidup cuma sekali doang, kenapa tidak dimanfaatkan kesempatan untuk eksplor," pungkasnya.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More