8 Artis Berjuang Jalani Bayi Tabung, Nomor 7 Sukses setelah 3 Kali Mencoba

Senin, 29 Mei 2023 - 15:45 WIB
Dea Ananda dan suaminya Ariel Nidji pada 2022 lalu akhirnya dianugerahi anak melalui program bayi tabung yang dilakukan setelah keduanya menunggu selama 12 tahun. Foto/Dok Instagram
JAKARTA - Sulit untuk mendapatkan anak bukan berarti akhir. Sebab saat ini perkembangan teknologi sudah maju dan memungkinkan proses bayi tabung atau istilah medisnya IVF (in-vitro Fertilization).

Hal ini sudah dilakukan oleh banyak pasangan yang mengalami masalah sehingga kesulitan untuk punya anak. Usaha para artis berjuang jalani bayi tabung ini ada yang berhasil ada yang gagal. Berikut delapan artis yang menjalani program bayi tabung.

1.Tya Ariestya



Foto/MPI



Tya Ariestya juga menjalani program bayi tabung. Hal ini karena ia menderita PCOS (Polycystic Ovary Sindrom) yang menyebabkan dirinya mengalami ketidakseimbangan hormon. Akibatnya kesuburannya pun terganggu.

Tya dan suaminya Irfan Ratinggang sepakat untuk menjalani program bayi tabung demi mendapat anak. Kedua anak mereka yaitu Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang ini merupakan hasil program bayi tabung.

2.Rianti Cartwright

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More