8 Taman Bunga Terindah di Indonesia, Nomor 5 Hanya Bermekaran pada November Atau Desember

Kamis, 01 Juni 2023 - 10:12 WIB
Taman Bunga Setya Aji Flower Farm yang berada di Bandungan Kabupaten Semarang Jawa Tengah menjadi salah satu taman bunga terindah di Indonesia yang layak dikunjungi. Foto/PInhome.com
JAKARTA - Indonesia memiliki banyak Taman Bunga indah.Sebagai negara beriklim tropis, Indonesia menjadi tempat yang subur bagi tumbuhnya berbagai aneka bunga terbaik di dunia.

Sejumlah taman bunga di Indonesia bahkan kini menjadi destinasi wisata yang banyak menyedot kunjungan wisatawan. Berikut 8 Taman Bunga tercantik yang ada di Tanah Air.

1.Taman Bunga Begonia – Lembang



Foto/instagram



Sepertinya memang tidak salah jika Bandung memiliki julukan kota kembang. Sejuknya cuaca di Lembang, Bandung berdampak terhadap banyaknya jenis bunga yang hidup dan dapat dilestarikan, salah satunya di Taman Bunga Begonia.

Taman ini didominasi oleh bunga Balinea yang merupakan varian bunga Begonia yang berasal dari Bali. Selain itu juga terdapat jenis bunga lainnya seperti Melampodium, bunga Salvia, bunga Celosia, bunga Impatiens, bunga Geranium dan banyak lagi jenis bunga lainnya.

2.Taman Bunga Rainbow Garden – Lembang

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More