Susunan Pemain Jerman vs Ukraina

Senin, 13 Juni 2016 - 01:25 WIB
Susunan Pemain Jerman vs Ukraina
Susunan Pemain Jerman vs Ukraina
A A A
VILLENEUVE D ASCQ - Jerman dan Ukraina akan bertarung di babak penyisihan grup C Piala Eropa. Bentrokan kedua tim tersaji di Stade Pierre-Mauroy, Senin (13/6/2016) dini hari WIB.

Dalam laga nanti Jerman menerapkan formasi 4-2-3-1. Joachim Loew selaku pelatih tim menyimpan tiga striker yang dimilikinya, Andre Schuerrle, Mario Gomez dan Lukas Podolski. Sebagai unjung tombak, Loew menaruh kepercayaan pada Mario Goetze.

Posisi sang pemain sebenarnya gelandang serang. Namun ketika diturunkan sebagai striker, Goetze terbukti ciamik. Meski tak bagus saat di Bayern Muenchen, pemain 24 tahun ini justru bersinar dengan skuat Der Panzer. Pada babak kualifikasi Piala Eropa, ia menorehkan tiga gol dari sembilan penampilannya.

Di sisi lain, Ukraina juga memasang formasi 4-2-3-1. Roman Zozulya yang ditunjuk sebagai ujung tombak, bakal dikawal oleh tiga gelandang serang yakni Viktor Kovalenko, Yevhen Konoplyanka dan Andriy Yarmolenko.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Jerman (4-2-3-1):
Neuer; Howedes, Boateng, Mustafi, Hector; Khedira, Kroos; Draxler, Oezil, Mueller; Goetze
cadangan: Ter Stegen, Leno, Hummels, Schweinsteiger, Schuerrle, Emre Can, Podolski, Tah, Weigl, Sane, Kimmich, Gomez

Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Fedetskiy, Khacheridi, Rakitskiy, Shevchuk; Sydorchuk, Stepanenko; Yarmolenko, Kovalenko, Konoplyanka; Zozulya
cadangan: Shevchenko, Boyko, Tymoshchuk, Butko, Kucher, Seleznyov, Rotan, Budkivskyi, Rybalka, Harmash, Karavaev, Zinchenko
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)