Dari Raffi Ahmad, Lyodra, hingga Atta Halilintar Jadi Pemenang Obsesi Awards 2023! Intip Kemegahan Malam Penghargaan Prestisius Bertabur Bintang!

Sabtu, 03 Juni 2023 - 07:35 WIB
GTV sebagai home of entertainment, sukses menggelar ajang prestisius penghargaan dunia selebriti OBSESI AWARDS 2023. Foto/MNC Media
JAKARTA - GTV sebagai home of entertainment, sukses menggelar ajang prestisius penghargaan dunia selebriti “OBSESI AWARDS 2023” . Ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi selebriti ini digelar pada tanggal 2 Juni 2023 lalu di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan dihadiri oleh deretan selebriti tanah air.

Selebriti papan atas dengan deretan prestasi dan inovasi, Raffi Ahmad dinobatkan menjadi pemenang “Obsesi Of The Year” di malam puncak Obsesi Awards 2023. Mulai dari banyaknya prestasi di dunia entertainment, Raffi juga merupakan sosok entrepreneur yang sukses. Maka dari itu, adanya penghargaan “Obsesi Of The Year” cocok untuk Raffi yang bukan hanya menghibur tapi juga aktif berkontribusi selama setahun ke belakang.

Selain kategori “Obsesi Of The Year”, kategori lain dipilih melalui tahap voting yang dilakukan lewat aplikasi RCTI+. Seperti putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza atau yang biasa dipanggil Cipung merupakan pilihan netizen yang membawa pulang trophy kategori “Anak Selebriti Ter-geumeush”.

Selain dua kategori tersebut, terdapat beberapa kategori yang dimenangkan oleh deretan selebriti fenomenal lainnya, seperti:





1. Kategori Selebriti Lovely Parents Terobsesi : Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

2. Kategori Pasangan Selebriti Terbucin : Dul Jaelani & Tissa Biani

3. Kategori Selebriti Bestie Terobsesi : Raffi Ahmad & Irwansyah

4. Kategori Selebriti Pria Terobsesi : Atta Halilintar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More