8 Transformasi Ekstrem Artis Hollywood demi Peran, Nomor 4 Badan Kurus Kering Tinggal Tulang

Kamis, 08 Juni 2023 - 12:22 WIB
Christian Bale dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang memiliki totalitas dalam mendalami peran, termasuk di antaranya dengan melakukan tranformasi tubuh ekstrem demi peran di film. Foto/Los Angeles Times
JAKARTA - Sejumlah bintang Hollywood ini melakukan transformasi ekstrem pada tubuh mereka demi mendalami peran yang akan dimainkan di film. Para aktor dan aktris ini bahkan rela melakukan apa saja demi sebuah peran epic, yang diprediksi akan menjadi box office dunia. Berikut 8 bintang hollywood yang melakukan tranformasi tubuh secara ekstrem demi tuntutan peran d film.

1.Mila Kunis, Black Swan



Foto/bodyhack.com

Dalam film Black Swan yang dirilis pada 2010, aktris cantik Mila Kunis memutuskan untuk menurunkan berat badan demi karakter balerina yang dia perankan.



Kepada Sirius XM, ia mengaku mengurangi berat badan dengan cara tidak sehat dan tidak akan menganjurkan orang lain untuk meniru cara itu. "Saya tidak mempromosikan ini sama sekali, tetapi saya dulu seorang perokok, jadi saya merokok banyak dan makan kalori dalam jumlah terbatas," tutur Kunis.

2.Chris Pratt, MoneyBall



Foto/mirror
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More