10 Destinasi Liburan Murah ke Luar Negeri, Nomor 4 Ada Penginapan Rp70.000 per Malam

Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:57 WIB
India dikenal sebagai salah satu negara di dunia yang murah untuk berwisata. Harga-harga makanan di India bahkan masih ada seharga Rp20.000 an. Foto/Ist
JAKARTA - Saat ini banyak destinasi liburan di luar negeri yang murah dan ramah bagi kantong. Apakah Anda dan keluarga ingin liburan murah ke luar negeri? Tenang saja hal itu bukan mustahil kok.

Kenyataanya ada juga negara-negara tujuan liburan murah yang tak menguras kocek meski itu di luar negeri. Inilah 10 negara bisa menjadi destinas liburan murah di sejumlah negara.

1.Sri Lanka



Foto/iStock



Saat berkunjung ke negara pesisir ini, Anda akan disambut dengan keindahan pantai dan suara debur ombak. Anda bisa memilih berbagai penginapan di pinggir pantai dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp200.000 an.

Perut lapar sehabis berkeliling menikmati berbagai wisata di Sri Lanka? Anda akan disuguhi dengan makanan khas negara yang dulu bernama Ceylon ini dengan harga-harga terjangkau.

Puas makan hanya dengan Rp20.000 an saja.Alat transportasi private untuk kamu dan keluarga berkeliling menikmati keindahan kota bisa disewa dengan kisaran harga Rp700.000 an.

2.India
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More