Aldi Taher Gelar Konser Tribute to Coldplay, Tiket Termahal Rp100 Juta Sold Out dalam 1 Menit

Minggu, 11 Juni 2023 - 16:57 WIB
Aldi Taher akan menggelar konser tribute untuk Coldplay bertajuk Forplay di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Juli 2023. Foto/Instagram Aldi Taher
JAKARTA - Aldi Taher akan menggelar konser tribute untuk Coldplay bertajuk Forplay di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Juli 2023. Tak tanggung-tanggung, Aldi membanderol tiket VIP untuk konsernya itu dengan nominal Rp100 juta.

Presale tiket VIP tersebut sudah dilaksanakan pada Sabtu (10/6/2023) siang kemarin. Hebatnya, Aldi mengklaim bahwa tiket VIP seharga Rp100 juta itu ludes dalam waktu satu menit saja.

"Masya Allah Alhamdulillah 1 menit sold out tiket konser aku???" tulis Aldi di akun Instagramnya, dikutip Minggu (11/6/2023).







Aldi mengaku speechless saat tahu tiket termahal untuk konser tribute to Coldplay-nya bisa terjual secepat itu. Dan entah apa hubungannya, dalam keterangan di unggahan tersebut, Aldi juga menyebut-nyebut nama Dewi Perssik.

"Alhamdulillah ga bisa berkata kata lagi.... I love you Dewi Perssik," ujar Aldi.

Di Twitter, kabar soal tiket konser Aldi Taher senilai Rp100 juta sudah ludes juga beredar. Namun, bukan dalam waktu 1 menit seperti yang dikatakan Aldi, melainkan 1 jam.



Foto/Instagram

"Aldi Taher gelar konser Tribut Coldplay, tiket VIP seharga Rp100 juta sold out dalam 1 jam," demikian bunyi cuitan yang diunggah akun @tanyakanrl.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More