4 Artis Indonesia yang Pernah Gagal Naik Haji, Nomor Terakhir Gegara Istrinya Keguguran

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:35 WIB
Baim Wong termasuk salah satu artis Indonesia yang gagal naik haji. Foto/Dok.MPI
JAKARTA - Artis Indonesia yang pernah gagal naik haji dengan berbagai alasan ternyata sudah banyak. Bahkan yang terbaru dan sempat jadi sorotan publik yaitu Baim Wong.

Sebagaimana diketahui, ibadah haji merupakan momentum yang begitu didambakan seluruh umatIslam di dunia. Ibadah yang dilakukan di bulan Dzulhijah ini menjadi impian umat Islam untuk bisa menginjakan kaki ke Tanah Suci.

Termasuk para selebritis Tanah Air. Mereka juga turut mendambakan beribadah haji setiap tahunnya. Sayangnya, ada beberapa selebritis ini justru batal pergi ibadah haji.

Berikut deretan selebritis Indonesia yang pernah batal naik haji.





4 Artis Indonesia yang Pernah Gagal Naik Haji

1. Raffi Ahmad

Pertama ada Raffi Ahmad. Siapa sangka, suami Nagita Slavina ini juga termasuk seleb yang pernah batal naik haji.

Dalam kanal YouTube-nya, Rans Entertainment, Raffi mengaku sempat beberapa kali batal naik haji selama lima tahun berturut-turut. Namun, kini ia bersyukur karena tahun ini bisa beribadah haji bersama keluarga.

2. Deddy Corbuzier

Kemudian ada Deddy Corbuzier. YouTuber itu juga sempat batal naik haji di tahun 2022. Seperti diketahui, Deddy sudah menjadi mualaf sejak tahun 2019 lalu.

Hal itu diungkap oleh guru spiritual Deddy, Gus Miftah. Gus Miftah mengatakan Deddy dan sang istri, Shabrina Chairunisa diundang langsung oleh Kedubes Arab Saudi. Namun, Deddy mengaku belum siap dan ingin menjalankan ibadah tersebut dengan biayanya sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More