Siap Nikahi Haviza Devi Anjani, Harris Vriza: Kita Udah Umur Segini

Selasa, 13 Juni 2023 - 20:57 WIB
Aktor Harris Vriza segera melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Haviza Devi Anjani. / Foto: Instagram @harrisvriza
JAKARTA - Aktor Harris Vriza segera melepas masa lajangnya. Pria 29 tahun ini berencana untuk menikahi kekasihnya, Haviza Devi Anjani.

Menurut Harris, hubungannya dengan Haviza bukan untuk main-main. Pasalnya, usia dia dan Haviza sudah cukup buat menikah .

"Omongan (menikah) pasti lah apalagi kan kita udah umur segini, bukan untuk main-main bukan yang ngisi hari-hari doang pasti mikir ke sana," ujar Harris Vriza saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).





Harris sendiri mengaku sudah sangat siap untuk menikah. "Persiapan dari diri sendiri udah ya, Insya Allah kalau udah dibilang siap sih siap," kata Harris Vriza.

Kendati demikian, dia tak mau gegabah, lantaran menikah bukan hanya tentang kesiapan dirinya saja. Harris juga harus memikirkan kesiapan sang kekasih.

"Kan nikah enggak segampang membalikkan telapak tangan," ujarnya.

Pemeran film Dealova itu pun meminta doa agar niat baik dan hubungannya dengan Haviza bisa berjalan lancar. "Minta doa aja yang terbaik," harap dia.



Untuk diketahui, Harris Vriza dan Haviza kurang lebih sudah 2 tahun berpacaran. Walau sama-sama sibuk di dunia entertainment, Harris dan Haviza berusaha untuk tetap melakukan quality time bersama.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More