10 Hal Kecil yang Membuat Istri Bahagia, Jangan Pelit Pujian hingga Ingat Tanggal Lahirnya

Rabu, 14 Juni 2023 - 14:54 WIB
Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis selama ini dikenal sebagai pasangan selebriti yang kerap tampil romantis. Terkadang ada hal-hal kecil dan sederhana yang justru bisa membuat seorang istri merasa bahagia. Foto/instagram sandra dewi/dok Sindonews
JAKARTA - Banya hal kecil di kehidupan keluarga yang justru bisa membuat istri Anda bahagia. Membangun rumah tangga adalah seni tersendiri.Sering kali hal-hal kecil justru menjadi riak gelombang besar yang bisa menenggelamkan biduk rumah tangga.

Oleh karena itu sejatinya jangan menyepelekan hal kecil yang justru itu bisa membuat istri Anda berseri-seri bahagia. Inilah 10 hal kecil yang bisa membuat seorang istri bahagia.

1.Beri pujian



Foto/boldsky



Wanita memiliki kelemahan pada pendengaran, maksudnya? Sangat suka dirayu dan digombali. Mengapa tidak memanfaatkan kelemahan ini untuk memikat kembali hati sang istri?



Pujilah masakan yang ia buat, pujilah senyumannya yang manis saat membuka pintu, pujilah suaranya yang bagus, pujilah pilihan bajunya yang oke, pujilah kemampuannya merawat anak dan mengurus rumah. Pujian akan membuat seorang istri merasa dihargai serta menyuburkan cinta di antara suami istri.

2.Genggam tangannya di depan umum
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More