Song Joong Ki Bagikan Foto Anak Pertamanya yang Baru Lahir

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:16 WIB
Song Joong Ki menyambut kelahiran anak pertamanya. Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders dilaporkan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Italia. Foto/Soompi
JAKARTA - Song Joong Ki menyambut kelahiran anak pertamanya. Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders dilaporkan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Rabu, 14 Juni 2023 di kampung halamannya, Italia.

Kabar kelahiran anak pertama Song Joong Ki pun dibenarkan oleh agensi artis Korea tersebut, High Zium Studio. “Song Joong Ki menjadi ayah dari bayi laki-laki di Italia,” kata High Zium Studio dilansir dari Soompi, Kamis (15/6/2023).

Bintang Vincenzo itu juga membagikan kabar gembira ini kepada penggemarnya melalui unggahan panjang di fancafe. Song Joong Ki mengatakan baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya dan berkesempatan mendatangi Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

“Saya penasaran bagaimana kabar kalian semua. Seperti yang mungkin Anda ketahui dengan baik, saya menyelesaikan syuting untuk film My Name Is Loh Kiwan di Hungaria, dan saya bahkan mendapat kehormatan menghadiri Festival Film Cannes untuk film Hopeless,” tulis Song Joong Ki.





Foto/Koreaboo





Halaman :