7 Tips Cari ART, Pilih dari Yayasan Tepercaya

Sabtu, 17 Juni 2023 - 14:14 WIB
Keberadaan Asisten Rumah Tangga (ART) sangat penting bagi keluarga yang memiliki banyak pekerjaan rumah tangga .Dibutuhkan langkah cermat dan teliti menggunakan jasa ART. Foto/shuttershock
JAKARTA - Bagi Anda pasangan suami istri sejumlah tips mencari Asisten Rumah Tangga (ART) yang aman dan terpercaya ini layak untuk diketahui. Pusing memikirkan pekeraan rumah ketika ditinggal Asisten Rumah Tangga (ART) pulang kampung?

Apabila itu terjadi, salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah mencari ART pengganti atau biasa disebut infal. Hanya saja satu hal yang paling ditakuti saat mencari ART infal adalah ketidakcocokan.Berikut 7 tips mencari ART aman dan terpercaya

1.Cari dari Jauh-Jauh Hari



Foto/Ist



Cara pertama untuk mendapatkan ART adalah dengan menghubungi jasa penyalur ART dari jauh-jauh hari. Jangan sampai Anda mendapatkan kesulitan, karena mencari ART pengganti adalah hal yang paling sulit dilakukan jika Lebaran sudah semakin dekat.

Jika Anda sudah tahu, asisten rumah tangga setiap tahun pasti mudik, pastikan Anda sudah mendapatkan ART pengganti sebelum musim mudik tiba.

2.Sumber Terpercaya

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More