Profil Rendy Kjaernett, Aktor yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Rabu, 21 Juni 2023 - 09:01 WIB
Nama Rendy Kjaernett mendadak menjadi perbincangan setelah diduga selingkuh dengan Syahanz Sadiqah. Dugaan perselingkuhan ini pertama kali dibongkar sang istri. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
JAKARTA - Nama Rendy Kjaernett mendadak menjadi perbincangan setelah diduga selingkuh dengan Syahanz Sadiqah . Dugaan perselingkuhan ini pertama kali dibongkar sang istri, Lady Nayoan.

Dalam Instagram Story, Lady Nayoan membongkar serangkaian bukti dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah . Mulai dari tato, pesan mesra hingga tangkapan layar WhatsApp permintaan maaf.

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, disebut Lady Nayoan telah berhubungan sejak setahun yang lalu. Namun, saat itu Lady Nayoan memilih diam meski sempat melaporkan suaminya ke polisi setelah mengetahuhi pesan mesra Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di Gojek.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ketiga itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek," tulis Lady Nayoan dikutip Rabu (21/6/2023).





Foto/Instagram Lady Nayoan





Halaman :