Sadis! Wajah Harry Styles Dilempar Buket Bunga saat Konser di Inggris

Jum'at, 23 Juni 2023 - 12:20 WIB
Harry Styles mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menggelar konser di Inggris. Wajahnya dilempar buket bunga saat menyapa penonton di atas panggung. Foto/Getty Images
INGGRIS - Harry Styles mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menggelar konser di Cardiff City, Inggris beberapa waktu lalu. Sebab, wajahnya dilempar buket bunga saat menyapa penonton di atas panggung.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (23/6/2023) saat itu banyak orang yang melemparkan bunga ke arah Harry Styles . Namun tanpa diduga, seseorang dari tribun melemparkan buket bunga, dan langsung mengenai wajah sang penyanyi.

Harry Styles pun tampak terkejut. Dia menyentuh wajahnya dengan tangannya, dan terlihat bingung. Namun, mantan anggota One Direction ini tidak marah dan secara profesional kembali melanjutkan konsernya.

Pelantun Watermelon Sugar ini memilih untuk melambai ke arah penonton konser. Meski demikian, ini bukan kali pertama Harry Styles dilempar saat di atas panggung.









Foto/KBIZoom

Pada 2017, ketika lagunya yang berjudul Kiwi populer, para penggemar membawakan buah kiwi segar. Mereka melemparkan ke atas panggung selama penampilan penyanyi 29 tahun itu.
Halaman :