Rebecca Klopper Kembali Aktif di IG usai Kasus Video Syur, Banjir Dukungan Netizen

Senin, 26 Juni 2023 - 10:25 WIB
Rebecca Klopper kembali aktif di Instagram (IG) usai kasus video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya. Kemunculan artis itu pun langsung menarik perhatian. Foto/Instagram Rebecca Klopper
JAKARTA - Rebecca Klopper kembali aktif di Instagram (IG) usai kasus video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya. Kemunculan artis itu pun langsung menarik perhatian netizen.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram terbaru Rebecca Klopper . Dalam postingan itu, pacar Fadly Faisal ini membagikan foto warna hitam putih bersama dua orang pria dan satu orang wanita.

Artis 21 tahun itu melihat ke arah kamera. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Rebecca Klopper. Namun sayang, tidak foto tersebut tidak disertai dengan keterangan.

Hanya saja, dia membubuhkan emoji hati warna putih pada unggahan tersebut. Sontak saja, foto yang diunggah pada 18 jam lalu ini langsung menarik perhatian netizen.



Foto/Instagram Rebecca Klopper





Termasuk kalangan para artis Tanah Air. Mereka memenuhi kolom komentar dengan memberikan dukungan kepada Rebecca Klopper atas kasus video syur yang menimpanya beberapa waktu lalu itu.

"Love sekebon," tulis Dara Arafah dikutip Senin (26/6/2023).
Halaman :