5 Rekomendasi Makanan di Rumah Makan Bintaro Terfavorit, Kuliner Indonesia hingga Jepang

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:14 WIB
Ada beberapa rekomendasi makanan di Bintaro, Jakarta Selatan, yang wajib dicoba. Foto/Instagram Talaga Sampireun
JAKARTA - Ada beberapa rekomendasi makanan di Bintaro, Jakarta Selatan, yang wajib dicoba. Mumpung libur, yuk berburu makanan itu di lokasinya langsung.

Bintaro merupakan "kota baru" di pinggiran Jakarta Selatan. Saat ini Bintaro menjadi salah satu kawasan yang paling diincar masyarakat karena memiliki jajanan yang enak.

Jika Anda pecinta kuliner dan ingin mengeksplorasinya di daerah Bintaro, berikut rekomendasi makanan terfavorit dari kawasan tersebut.



Rekomendasi Makanan di Bintaro

1. Warung Kemuning





Foto/Instagram Warung Kemuning

Warung Kemuning adalah tempat makan populer di kalangan penduduk setempat ataupun pengunjung yang mencari pengalaman kuliner autentik dan lezat. Mereka menawarkan berbagai hidangan Indonesia yang menggugah selera.

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan adalah nasi goreng Kemuning, yang merupakan menu spesial warung ini. Tidak hanya itu, Warung Kemuning juga menyajikan hidangan tradisional lain seperti soto betawi, gado-gado, dan ayam goreng kuning.

Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan lezat dengan sentuhan tradisional Indonesia di sekitaran Bintaro, Warung Kemuning adalah tempat yang tepat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More