Partai Perindo Salurkan Sapi Kurban 600 Kg ke Warga Kebayoran Baru

Rabu, 28 Juni 2023 - 19:20 WIB
Partai Perindo menyalurkan sapi kurban 600 kg ke warga Kebayoran Baru. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
JAKARTA - Partai Perindo menyalurkan sapi kurban seberat 600 kg ke warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo hari ini, Rabu (28/6/2023).

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan donasi hewan kurban saat Idul Adha rutin dilakukan Partai Perindo setiap tahun. Kegiatan ini akan terus dilakukan lantaran dapat meningkatkan kepercayaan warga kepada partai yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Pertama-tama kami mengucap syukur kepada Tuhan, karena selama ini kita dalam keadaan baik. Dan untuk Hari Raya Iduladha ini kami menyumbangkan satu ekor sapi (seberat) 600 kilogram,” kata Liliana Tanoesoedibjo di Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

“Itu (akan) dibagikan untuk warga yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat Rawa Barat, di daerah Jakarta Selatan,” tambahnya.





Partai Perindo sendiri dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung

Seperti diketahui, partai Perindo merupakan sebuah partai politik yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Melanjutkan program donasi hewan kurban diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kecil. Sehingga mereka yakin partai Perindo dapat menyampaikan aspirasinya ke tingkat yang lebih tinggi.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More